Pesta Bertema Travel

Saat ini travel sudah menjadi gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan lagi dalam kehidupan kita. Apalagi saat ini berlibur ke luar negeri menjadi hal yang umum karena biayanya sudah tidak mahal lagi seperti dulu kala. 

Didukung pula dengan banyaknya promosi maskapai dengan tiket yang sangat terjangkau membuat liburan /traveling menjadi hal yang "wajib" dilakukan, minimal setahun sekali. 

Beberapa pasangan ada yang beruntung dapat langsung berbulan madu setelah pesta pernikahan, tetapi ada yang juga yang memilih untuk kawin/menikah tamasya dengan melewatkan pesta besar dan langsung memilih untuk berbulan madu. 

Ada juga pasangan yang kerap memiliih pergi berlibur di hari perayaan perkawinan mereka dengan harapan agar kebersamaan tersebut akan saling menambah rasa cinta dan bahagia atas perayaan hidup bersama selama ini.   

Selain ini sekarang semakin banyak orang yang menuliskan "traveling" sebagai salah satu hobinya, sehingga tidak ada salahnya jika anda bermaksud untuk mengadakan suatu pesta dan ingin membuat pesta anda berkesan,  tidak monoton seperti pesta-pesta pada umumnya, anda memilih tema 'traveling' agar sesuai dengan jiwa anda dan meninggalkan kesan mendalam pada tamu-tamu anda nantinya ! 
Hal pertama yang harus ada buat untuk membuat tema pesta "traveling" anda menjadi hal yang menarik bagi para tamu untuk datang tentu saja adalah kartu undangan yang sesuai. Banyak pilihan di bawah ini dapat anda pilih, mulai dari undangan berbentuk seperti pasport, boarding pass, tiket pesawat, atau kartu pos dan ide lainnya.
Ide-ide lainnya dapat anda cari dari google atau dari www.pinterest.com
Setelah undangan selesai, anda sudah dapat menentukan dekorasi apa yang akan dibuat, bagaimana bentuk kuenya, apa isi dan bentuk goodie bag yang akan dibagikan bagi para tamu nanti, dan hal-hal detail lainnya yang membuat pesta anda semakin meriah dan berkesan
Jika budger anda terbatas, tidak perlu kue mahal bertingkat-tingkat, kreasikan cupcake dengan desain bendera pun sudah mencerminkan ide tentang tema travel.
Untuk pesta anak kecil, anda dapat lebih leluasa berimajinasi . Anak biasanya terpesona dengan pesawat terbang, dan banyak yang ingin bercita-cita menjadi pilot. Kembangkan ide tersebut , dimana nanti anak dapat berpakaian ala pilot, dan anda sebagai orang tua dapat memilih kostum pramugara / pramugari !
Untuk remaja putri, khususnya pesta "sweet seventeen" adalah suatu hal yang sangat dinantikan. Anda dapat memilih tema spesifik, misalnya negara favorit anda , misalnya Inggris dengan menampilkan logo bendera Inggris,  bertema "Jepang" dimana para tamu harus memakai "dress code" ala Harajuku, dan lain-lain.
 So, are you ready to party ?