Siam Niramit : makan All You Can Eat !

Untuk yang berencana ke Bangkok atau Phuket dan menyukai hal tentang sejarah, seni panggung, tontonan kolosal yang bermutu, menonton show Siam Niramit adalah suatu keharusan ! Dengan harga tiket yang memang tidak terlalu murah, selain menonton suatu pertunjukan yang menakjubkan, anda juga dapat difoto atau menunggang gajah, melihat beragam kebudayaan, bangunan , tarian Thailand dalam jarak dekat.

Artikel ini tidak akan menceritakan 'spoiler' apa yang akan ada nikmati disana, karena anda harus menontonnya sendiri, tetapi menekankan pada betapa tidak ruginya jika anda membeli tiket Siam Niramit lengkap termasuk dengan buffet dinner all you can eatnya !

Banyak sekali appetizer, main course, dessert yang dapat anda makan, karena anda diberi waktu dari pukul 18.00-20.00 sebelum show dimulai. Untuk minum, anda hanya diberi air putih , free flow. Tetapi anda bisa memesan juice, soft drink atau wine dengan tambahan biaya.

Di setiap masakan, ada keterangan nama di sisinya untuk memperjelas apa makanan tersebut.
Untuk makanan pembuka / appetizer , anda bisa memilih beragam sayuran segar untuk salad dengan berbagai macam dressing, kemudian ada light snacks seperti bruschetta, cheese with 'something' (lupa, tapi enak ! :D ) spring rolls / lumpia, tempura.

Ada juga berbagai macam soup, seperti noodle soup, miso soup

Makanan khas Thailand seperti fresh som tam yang langsung di racik di tempat, pad thai yang langsung di goreng sesuai dengan permintaan anda
Ada pula indian food : chicken tikka, daal, curry,etc

Berbagai macam chinese/japanese food : berbagai macam masakan dengan keterangan tulisan nama di sisinya
Vegetarian - halal food : mixed veggies, etc

Tentu saja ada berbagai macam western food : spaghetti, french fries, chicken nuggets, etc
Dan sebagai penutup, ada beberapa macam buah-buahan, shaved ice dengan topping yang dapat anda pilih, coconut ice, dan brulle.

Ah, membuat tulisan ini membuat saya menjadi lapar kembali.....