ISanook Hostel Seru dan Asyik

Dalam bahasa Thailand,"SANOOK" berarti "to have fun". Sanook adalah sebuah aspek yang penting dalam kehidupan masyarakat Thailand. Thai people love to have fun together. "Sanook" dapat mewakili berbagai hal seperti : makan bersama-sama, berkumpul dan mengobrol atau pergi hang out dengan teman, dll.












So, hostel ISanook bermaksud sebagai sebuah tempat yang menyenangkan untuk ditinggali bersama-sama dengan teman atau keluarga selama traveling di Bangkok.











Itu tercermin dari tampak muka, sejak dari halaman, resepsionis area, kamar tidur, toilet hingga dapur. Pemakaian warna-warni cerah, pemilihan interior yang keren dan desain ruangan yang modern membuat suasana menjadi ceria, hangat dan menyenangkan.


ISanook adalah sebuah hostel baru yang terletak di area Silom dimana terkenal dengan kehidupan malam yang seru. Terbagi dalam beberapa jenis kamar, mulai dari female dan mixed dorms dengan 4-6-8 beds.

Hari ini saya menginap di mixed dorms dengan 6 beds. Di kamar disediakan lockers, di kolong ranjang juga ada ruang untuk menyimpan tas / koper besar. Di sisi tiap kasur tersedia colokan, wadah untuk menyimpan benda kecil, lampu dan gantungan baju dan sebuah hanger. Kasur dan bantal cukup empuk. Jarak antar kasur bagian atas cukup tinggi sehingga membuat ruang pribadi kita lebih luas.
.
Toilet pria dan wanita terpisah, dan ada di lantai yang sama . cubicle shower room dan toilet dibuat terpisah. Ada water spray di dalam toilet , ini penting bagi orang Indonesia ! ;) ada beberapa washtafel, cermin dan disediakan hair dryer juga.

Kebersihan di hostel ini cukup apik, dimana untuk masuk ke kamar kita harus menyimpan alas kaki di rak yang tersedia. Dari segi keamanan pun cukup memadai dimana hanya tamu yang bisa naik ke atas dan untuk masuk ke tiap kamar pun ada kunci elektroniknya.


Fasilitas yang disediakan selain free wifi, computer dan tv kabel di lantai bawah, washing machine dengan koin, juga ada mini kitchen dan dining area serta area balkon untuk duduk-duduk atau merokok.



Untuk yang ingin ngopi-ngopi cantik, di sebrang hostel ada coffee shop kecil . tetapi jika ingin ngopi dengan budget lebih minimalis, tinggal berjalan kaki 2 menit ke area sekitar hostel ada yang berjualan roti panggang, kopi dan beberapa jenis makanan lainnya.

Oya, Isanook juga mempunyai "kakak besar" yaitu IResidence yang merupakan sebuah boutique hotel yang berlokasi tepat disebrang hostel.

So, kalau mencari hostel di area sekitar Silom, ISanook bisa menjadi salah satu pilihan asyik !
Ada berbagai pilihan jenis kamar sesuai kebutuhan solo traveler, group atau keluarga  :
· 4 / 6 / 8 Beds in Female Dorms
· 4 / 6 / 8 Beds in Mixed Dorms
Kontak :
www.i-sanook.com
Phone:+66 2 633 3636
Address: 13°43'57.0"N 100°31'18., ซอย 8 แขวง สวนหลวง เขต สวนหลวง กรุงเทพมหานคร 10250, Thailand