Makan Murah Don Muang #2

Setelah airport Don Muang mengalami lonjakan penumpang yang luar biasa, di lakukan renovasi besar untuk peremajaan dan meningkatkan kenyamanan penumpang. 

Terminal 2 / Domestik mendapatkan kesempatan make over terlebih dahulu sehingga menjadi lebih keren dan nyaman di banding terminal international.


Salah satu faktor penting adalah memenuhi kebutuhan perut para penumpang baik yang akan datang atau baru mendarat.

Sekarang fasilitas urusan perut di terminal 2 bisa dibandingkan dengan mall-mall dengan banyaknya pilihan restauran / tempat makan yang ada. mulai dari McD, Burgerking, Pepper Lunch,The Pizza Company, Dairy Queen, Thai Express, Bonchon Chicken , dll

Nah, kabar baik bagi yang akan terbang atau mendarat di Terminal 2 / Domestik dan ingin makan dengan budget minimal, sekarang Magic Point membuka 2 cabang sekaligus di situ.

FYI, Magic Point adalah nama kantin yang diperuntukan bagi para karyawan yang bekerja di bandara Don Muang ( dan Suvarnabhumi ) , sehingga harga makanannya lebih murah daripada tenant-tenat merek franchise terkenal yang ada di area bandara.

Untuk lokasi Magic Point di Terminal 1/  International Don Muang bisa lihat di link ini

Cabang pertama berlokasi di area Food Court : Food Garden yang berada di lantai 4 terminal Domestik. Di situ ada counter Magic Point dengan berbagai macam lauk / sayur yang bisa kamu pilih. Harganya mulai dari sekitar 50B.

Tetapi jika kamu ingin lebih berhemat lagi kamu bisa datang ke lokasi cabang Magic Point yang berada di lantai 2 sebelah 7/11 area parkir. Ada petunjuk besar yang menunjukan arah ke situ. Tapi jam bukanya dari  7 am – 8 pm saja, tidak 24 jam.


Di sini sistemnya sama dengan yang ada di Terminal 1 dimana untuk membeli makanan kamu harus membeli kupon dulu yang jika tidak habis nanti bisa di refund.


Tetapi karena ini diperuntukan untuk karyawan, jadi nothing fancy di sini. Hanya ada meja dan kursi seperlunya saja.

Hindari datang pada saat jam makan siang karena akan cukup penuh.

Ada sekitar 10 kounter disini dan variasi makanannya cukup beragam dari Thai Food, mix of Chinese Korean, Western, dessert dan minuman juga ada.

Sayang tidak ada kounter yang bertuliskan halal.


Harga untuk seporsi makanan dimulai dari 10B . Cukup murah bukan ? Jadi dengan 100B ( sekitar Rp. 38.500) kamu bisa mendapatkan seporsi nasi goreng, sebotol air minum dan semangkuk es campur. Terjangkau banget bukan ?
So, untuk bisa kenyang ga perlu ngeluarin budget extra kalau di Bangkok !