New Kid in Bangkok

Ini dia the hottest new kid in the block dalam dunia perho(s)telan di Bangkok : The QUARTER Poshtel, Co Working Cafe !

Baru berumur sekitar 2 bulan, hostel ini menjanjikan banyak keunggulan di banding hostel lainnya dan siap menyalip di urutan terdepan the best hostel in Bangkok.
Point yang paling utama adalah lokasinya yang sangat strategis terletak di pusat kota area antara Siam dan Pratunam market. Termasuk ke Kedubes RI dan sebuah mesjid serta ke ARL Phaya Thai untuk akses cepat ke bandara Suvarnabhumi.

Ditambah lagi jarak ke BTS Ratchatewi dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 1 menit saja, dimana dari situ sangat mudah untuk mengeksplor kota Bangkok dengan cepat dan nyaman.
Unggulan lainnya adalah bangunan yang baru dengan desain classy – chic –anggun dengan campuran antara traditional Thai house dengan sentuhan modern minimalis. Well, This is not just a hostel. It’s a Poshtel ! 
Karena walau mengusung konsep hostel yang umumnya menyediakan toilet di luar kamar , di sini setiap kamar memiliki toilet di dalam kamar, baik itu untuk kamar private ber dua hingga kamar dorms untuk 4-8 orang !
Selain hostel di tempat ini juga ada sebuah café dan co-working space yang dapat disewa dengan bebas. 

Kali ini saya menginap di kamar untuk ber 6 yang terletak di lantai 3. Untuk masuk ke kamar kita harus memakai security card untuk menjaga keamanan. Saat pintu dibuka, wow ! this room is so beautiful and big ! 

Tiap ranjang ditutup dengan tirai di kedua belah sisi untuk menjaga privasi tamu. 
Kasur empuk, selimut nyaman, steker listrik , lampu baca dan rak kecil ada di setiap ranjang. Disediakan ruang kosong di kolong ranjang untuk menyimpan koper / tas kita. Dan walau poshtel ini terletak persis di samping jalan raya dan rel BTS tetapi jangan takut tidur akan terganggu dengan bisingnya kendaraan yang lewat karena dinding sudah dilengkapi dengan sound proof system !
Di tiap kamar ada 1 bilik untuk mandi / shower area dan 1 bilik toilet. Yang saya sukai adalah di bilik shower mereka menempatkan tirai shower untuk menjaga agar baju kita yang digantung tidak terkena cipratan air. Sangat perhatian pada detail ! Thumps up ! 
Sabun dan shampoo plus handuk serta hair dryer juga sudah disediakan jadi jika akan menginap di sini tidak perlu membawa perlengkapan mandi seabreg.
Di bilik toilet juga ada water spray jadi sangat cocok untuk orang Indonesia :)
Fasilitas keren lainnya adalah adanya lounge area yang sangat cozy dengan beberapa matras dan bantal serta bean bags untuk bersantai di depan tv besar dengan berbagai macam channel atau internet. Ada juga mini library dengan beberapa buku tentang desain atau traveling.
Ada juga complimentary daily service yang dapat dipilih yaitu : 
1. Free breakfast dari 4 pilihan menu ( saya memilih pancake & secangkir Americano coffee, and its delicious !! )
2. Minuman dan makanan ringan dari café
3. Laundry gratis
4. Pemakaian co working space gratis
Well well well, Super sekali bukan ! 
Wait ! its not finish yet

Ada 1 lagi fasilitas Quarter yang bikin saya ingin tinggal di sini for the rest of my life ! 
Mereka punya sebuah rooftop area dengan 2 hammock untuk bersantai sambil melihat pemandangan kota Bangkok termasuk jika kereta BTS melintas dan indahnya sunset ! love, love, love love it ! 

Dengan akses mudah ke 2 bandara di Bangkok, Quarter pun menyediakan jasa layover untuk non tamu untuk menitipkan koper /tas, mandi dan beristirahat di lounge area sambil menunggu jadwal penerbangan dengan biaya hanya 200B saja. Cool !
Oya karena Quarters tidak memiliki banyak kamar, jadi lebih baik book secepatnya sebelum fully booked , apalagi di saat high season seperti sekarang ini !
Kontak :
 The QUARTER Bangkok 
501/1 Petchburi Road Phayathai
Ratchathewi Bangkok 10400

TEL: +66 (0)95.957.2080, 089.0553331
+66(0) 2.066.5665


http://www.thequarterbangkok.com/
E-MAIL: theQuarterBangkok@gmail.com
Line ID: @theQuarterBangkok
Facebook
Instagram