It's Better Bed !

Apalah arti sebuah nama ? Nama adalah sebuah harapan, doa , dan identitas pada sesuatu. 

Dan itu terbukti berlaku pada sebuah hostel baru dengan konsep minimalis yang bernama "Better Bed". Simple , Catchy dan to the point.

Terdiri dari 4 lantai dimana lantai dasar adalah resepsionis dan dining area. Lantai 2 untuk bersantai sambil menonton TV dan dining area, serta Lantai 3&4 untuk kamar tamu dan toilet.
Terletak sekitar 5 menit berjalan kaki dari Stasiun BTS Phra Kanong atau BTS Ekkamai , Better Bed merupakan sebuah hostel kecil yang menawarkan banyak pilihan kamar untuk para solo traveler, pasangan, keluarga, atau grup.
Saya berkesempatan untuk menginap di kamar mixed dorms dengan 10 kasur. Ruangan luas dan ada jarak besar antar ranjang  Tiap ranjang dilengkapi dengan lampu, colokan listrik, hanger untuk baju dan tirai untuk menjaga privasi. 
Ranjangnya empuk dan nyaman, disediakan selimut dan handuk untuk tiap tamu. Ada jendela besar di kamar dan disediakan locker untuk menyimpan barang berharga.
Untuk toilet, disediakan di bagian luar kamar di lantai 3 dan 4 dengan jumlah washtafel, toilet dan shower room yang memadai. Ada water spray juga di dalam toilet bagi yang tidak terbiasa dengan toilet kering. Sudah disediakan sabun cair juga jadi tidak perlu repot-repot membawanya.

Saat malam hari ada keluarga dari Singapore yang ternyata sedang berulang tahun dan mengadakan sedikit perayaan kecil. Setiap tamu hostel diajak untuk bergabung dan memakan kue ulang tahun bersama-sama. Hal menyenangkan seperti ini yang tidak akan didapatkan jika menginap di hotel.

Pagi hari disediakan sarapan gratis berupa toast bread, buah-buahan, muesli, corn flakes, kopi / teh / susu. Kita dapat menikmati sarapan di lantai 1 atau sambil bersantai menonton tivi di lantai 2 .
Di komunal area lantai 2 disediakan sofa dengan TV kabel, sebuah meja makan, dan mini kitchen dengan microwave dan kulkas serta beberapa buku bacaan dan majalah. 
Jika tidak tertarik dengan konsep dorms / kamar bersama, disini juga disediakan kamar private dengan atau tanpa toilet, untuk ber dua atau keluarga ber 4-6 orang.
Walau tidak tepat terletak di tengah-tengah pusat perbelanjaan, hostel ini hanya berjarak sekitar 700 meter dari Terminal Bus Eastern Ekkamai untuk yang ingin melakukan perjalanan ke bagian timur Thailand ke situs wisata populer seperti Pattaya, Koh Chang, Koh Samet atau ke negara tetangga Kamboja dan Vietnam.
Karena masih baru, semua peralatan dan fasilitas terjamin dalam kondisi baik dan sangat nyaman dan bersih. Selain itu semua, salah satu pemilik dan pengurus tempat ini, Lek adalah seseorang yang sangat ramah , informatif dan helpfull. 
Walau lokasi hostel terletak dalam sebuah jalan kecil, tetapi ada beberapa penjual makanan di sekitar, bahkan ada sebuah kedai makanan halal di situ. Keuntungan lainnya adalah tidak akan terganggu dengan suara bising dari jalan raya.

Selain fasilitas free wifi, ada juga  coin washing machine yang praktis untuk mencuci pakaian. 

So ? Why not to try BETTER BED as your place to stay in Bangkok ?

KONTAK : 

ALAMAT : 
1036/17 Soi Sukhumvit 42//1, Phrakanong, Klongtoey
Bangkok, Bangkok Province
+66 20042550