WISATA PECINTA BINATANG

Banyak tujuan bisa didatangi untuk keluarga jika berlibur ke Pattaya, khususnya jika membawa anak kecil dan penyuka binatang.

Salah satu pilihan adalah ke Sriracha Tiger Zoo yang terletak sekitar 80km dari kota Bangkok, atau 30 menit sebelum memasuk kota Pattaya. 


Walau Sriracha menjual nama “tiger zoo”, tapi selain harimau ada ada beberapa spesies lainnya seperti Unta, rusa, ikan araipama, dan lainnya. 

Yang istimewa , disini ada 4 spesies besar binatang yang menampilkan pertunjukan setiap hari, yaitu harimau, buaya, gajah dan babi serta ada fasilitas untuk berfoto dengan harimau dan gajah, memberi makan anak harimau, buaya, dan binatang lainnya atau menaiki gajah.

Setelah membeli tiket masuk kita juga akan diberi peta zoo ini lengkap dengan keterangan jam pertunjukan dari 4 spesies tersebut. 
Kita harus pintar-pintar memilih mana dulu yang akan ditonton , karena untuk harimau dan gajah hanya ada 3 pertunjukan setiap hari, sedangkan buaya dan babi balapan cukup sering per 30 dan 60 menit. 

Walau koleksi binatangnya tidak terlalu impresif dan shownya cenderung biasa saja, tetapi dari segi kebersihan, banyaknya petunjuk arah, rimbun pepohonan dan berbagai tanaman, banyak sudut cantik dan patung lucu untuk berfoto, Sriracha Zoo bisa diacungi jempol. 
Dilengkapi juga dengan toko souvenir, mushola, dan restauran buffet
Untuk yang tertarik akan ke sini, silahkan memesan e-tiket kepada kami dengan harga spesial ! 
Klik di link ini

Info : 
Buka setiap hari, 08.00 AM – 06.00 PM 
Show schedule :
  • Pig racing show : 09.00 - 17.00
  • Crocodile show : 09.30 - 17.00.
  • Elephant show : 11.40 , 14.30, 16.30 
  • Tiger show : 11.00 , 13.30 , 15.30