BELANJA di SIAM SQUARE #2

siam square bangkokPamor Siam Square sebagai salah satu pusat belanja untuk anak muda di Bangkok tidak pernah surut. Walau demikian sekarang di malam hari tidak bisa lagi hunting barang-barang keren di lapak-lapak pinggir jalan, tetapi selalu ada "pop-up market" yang menjual banyak barang-barang keren di sekitar situ.

Untuk yang ingin info lain baca tentang Siam Square #1 di sini.

Sekarang Siam Square  semakin semarak dengan dibukanya Siam Squre One, gedung baru berlantai 7 yang berisi banyak toko-toko dan restauran terkenal seperti Somboon Seafood dan Hello Kitty Cafe.
Salah satu ikonik Siam Square adalah masih bertahannya sebuah bioskop SCALA dengan desain tahun 1970-an yang masih terawat dan mempertahankan konsep  bukan cineplex.
Sementara itu toko-toko kecil masih bertebaran di banyak tempat, dengan harga yang murah dan kualitas bahan yang baik.

Termasuk juga salon kecantikan, klinik gigi, kursus bahasa, dan puluhan restauran - cafe - tempat untuk kuliner yang seru. Yang paling terkenal adalah Mango Tango dengan Mango with sticky rice, restauran Som Tam Nua dan Hard Rock Cafe. Selain itu masih banyak lagi restauran seperti Marina HK yang buka hingga tengah malam, After You dengan dessert Kakigori,  KOKO dengan menu vegetarian dan Chester fast food yang murah meriah,
Dari Siam Square jika akan meneruskan ke MBK, akan melewati sebuah toko yang menjual perlengkapan kosmetik yang selalu di penuhi pengunjung, yaitu Eve dan Boy.
eve and boy siam square
Kemudian jika menaiki jembatan penyebrangan akan menemukan A LA ART yang merupakan kompleks yang dipenuhi salon kecantikan kuku, kosmetik dan tentu saja baju. Dari situ bisa langsung menuju ke MBK.
Cari ho(s)tel yang dekat dengan Siam Square ? Coba ke sini !