CONTOH PATTAYA 1 DAY TRIP

Jika mempunyai banyak waktu, tidak lengkap rasanya berlibur ke Bangkok jika tidak mengunjungi Pattaya, kota di pinggir pantai yang terletak sekitar 2 jam perjalanan, Pattaya menawarkan banyak tempat wisata yang bisa didatangi baik yang berbayar maupun gratis.

Oleh karena itu untuk mendatanginya tidak cukup hanya 1 hari saja, minimal butuh 2 hari jika ingin melihat semua objek tersebut.

Dan untuk memaksimalkan kunjungan, agar lebih efisien , nyaman dan praktis lebih baik jika menyewa mobil dengan pengemudi yang terpercaya dibanding dengan memakai transportasi umum.

Apalagi jika berangkat dengan group atau keluarga yang membawa anak kecil atau manula. Lebih baik persiapakan dengan matang dahulu agar liburannya berjalan lebih lancar dan menyenangkan.

Di bawah ini adalah contoh jalan-jalan ke Pattaya dalam waktu 1 hari, per 12 jam dan pulang ke Bangkok. Semua itinerary ini hanya ide jika tidak tahu apa yang harus dikunjungi, jadi semua bebas terserah anda mengkombinasikan tujuan yang sesuai dengan selera dan budget.

Dan lebih baik jika sudah memesan tiket atraksi sebelum sampai disana, karena jika anda langsung membeli di ticket box, harganya akan menjadi lebih mahal di banding anda memesan online sebelumnya. 

Berangkat dari hotel di Bangkok mulai pukul 08.00 dan langsung menuju ke Nongnooch Tropical Garden. Setelah menonton Cultural & Elephant Show bisa dilanjutkan dengan menyantap makan siang buffet halal all you can eat sepuas hati. ( tergantung tiket yang dipesan ya)

Destinasi ke dua bisa melanjutkan ke Laser Budha atau Khao Chee Chan yang berjarak hanya sekitar 10 menit perjalanan untuk sekedar photo shop sebentar.

Kemudian tinggal berpindah ke Silverlake Winery yang terletak di dekatnya. Jika ingin lebih mengekslor keindahan Silverlake dan berfoto dengan latar belakang yang lebih cantik bisa menaiki shuttle car untuk mengelilingi kompleks ini.

Setelah dari situ ada beberapa tempat menarik lain seperti ke Rumah Terbalik / Upside Down , Swiss Sheep Farm atau ke Floating Market untuk berbelanja cendera mata dan mencoba beberapa kuliner seru seperti sate buaya atau serangga goreng !

Jangan lupa sempatkan untuk berfoto sebentar di pantai dengan latar belakang tulisan Pattaya yang terkenal itu.

Menjelang petang tidak afdol rasanya jika ke Pattaya tetapi tidak menikmati show Lady Boy atau pertunjukan Lip sync para "wanita palsu" yang sangat cantik-cantik. Ada 3 pilihan show yang bisa ditonton, yaitu :
a. Tiffany Show 
b. Alcazar Show 
c. Colloseum Show
 
Mau tahu apa the best Lady Show di Pattaya ? Lihat ini

Kemudian setelah selesai menonton show, bisa diisi dengan makan malam, misalnya ke Central Festival atau Central Marina yang baru dan kemudian kembali ke Bangkok.

Tetapi jika anda akan menginap di Pattaya bisa mendatangi Walking Street ( khusus dewasa )

Dan untuk berbagai aktivitas esok harinya atau berbagai macam pilihan tujuan lain bisa lihat contoh itinerary day trip 2 hari di sini.

Mau booking tiket murah berbagai destinasi Pattaya di sini ? klik di sini
Mau booking mobil untuk ke Pattaya di sini  ? klik di sini