CONTOH PATTAYA 2 DAYS TRIP

Berikut ini adalah sambungan itinerary jika akan menghabiskan waktu 2 hari di Pattaya. Untuk contoh itinerary 1 hari PP silahkan lihat di sini

Jadwal dimulai dari hotel di Pattaya dan kemudian pulang ke Bangkok di malam hari dengan kondisi menyewa mobil dengan supir agar lebih efisien dan praktis.

Pagi hari bisa dimulai dengan bermain di pantai sebentar. Kemudian jika menyukai berfoto seru bisa datang ke Teddy Bear Museum dan Art in Paradise. Jangan lupa untuk memesan tiket terlebih dahulu untuk mendapatkan harga yang lebih murah !

Setelah itu pilihan lain bisa mencoba berbagai wahana menarik di Ripley’s Beleive it Or Not, termasuk uji nyali di rumah hantu "Haunted Adventure".
Kemudian bisa dilanjutkan dengan melihat pemandangan Pattaya dari viewpoint Pratamnak Hill sambil mendatangi sebuah temple dengan patung Budha besar.
Sebelum pulang ke Bangkok bisa mengunjungi kompleks miniatur bangunan terkenal dunia di Mini Siam, keindahan bangunan kayu tepi laut Sanctuary of Truth.
Untuk yang ingin puas berenang bisa bermain di Cartoon Network atau Ramayana Waterboom, makan buah-buahan sepuasnya termasuk durian monthong di Suppathraland atau bagi pecinta binatang ke Sriracha Tiger Zoo
Oya jangan lupa untuk membeli oleh-oleh berbagai macam snacks khas Thailand murah dahulu untuk keluarga dan relasi di Indonesia


Mau booking tiket murah berbagai destinasi Pattaya ? Klik di sini !

Mau booking mobil untuk ke Pattaya ? Klik di sini !