Cicada Market - Hua Hin

Jika ada kesempatan mengunjungi Hua Hin di akhir pekan, sempatkanlah datang ke Pasar Malam Cicada

Terletak dekat dengan hotel Hyatt Regency, sekitar 15 menit berkendara dari pusat kota.
http://huahinsmiletaxi.com/wp-content/uploads/2014/12/TourA_CicadaMarket_3.jpg
Tidak seperti kebanyakan pasar malam di Thailand yang hanya berjualan berbagai macam produk saja, yang satu ini sedikit berbeda karena lebih terorganisir dan membantu mempromosikan Hua Hin sebagai tujuan pariwisata terbaru dengan lebih menitikberatkan pada kota tujuan seni.
Pasar Cicada dibuat sebagai media pengubung antar seniman, pencipta, desainer, wisatawan, mahasiswa dan masyarakat dengan menampilkan berbagai macam bentuk 'kebebasan berekspresi' lewat cara menyediakan wadah untuk kelompok seni lokal dalam mengekspresikan bakat artistik dan kreativitas mereka. 
Dibuka pada tahun 2010 Cicada terbagi dalam empat bagian Art A La Mode, Cicada Art Factory, Amphitheatre and Cicada Cuisine.
Sebagai pasar seni dengan suasana Hua Hin, Pasar Cicada adalah sumber seni kontemporer di berbagai bidang, termasuk penemuan barang-barang buatan tangan dekoratif, mode pakaian, barang-barang bekas kolektif dan produk UKM dengan ide-ide inovatif yang akan ditampilkan dan dijual di terbuka- gaya tikar dan toko. Selain itu, mata terbuka dan pikiran terbuka dengan kegiatan kreatif, workshop dan pameran seperti pertunjukan, tari, musik, seni rupa dari universitas, komunitas teater dan berbagai seniman.
Art a la Mode adalah bagian di mana kita bisa membeli berbagai macam produk pakaian dan aksesorisnya seperti kalung, anting, dll. Cocok untuk yang suka dengan pernak pernik unik khas anak muda Thailand.
Seperti tas, perhiasan, Berbagai macam souvenir seperti postcard dan notes, macam-macam kerajinan tangan tangan seperti mangkuk bambu, boneka beruang, dan barang dari kulit serta barang unik lainnya seperti dasi untuk kucing.hingga pistol mainan kayu. Bisa juga dibeli untuk oleh oleh murah yang tidak pasaran. Sebagian vendor di sini adalah para anak muda kreatif dari berbagai kampus / perguruan tinggi seni. 
Menempati dua bangunan putih bertingkat konsep Cicada Art Factory adalah untuk mempromosikan seniman muda dan membantu mereka menghasilkan pendapatan dengan karya-karya asli mereka.yang dipamerkan di situ dalam berbagai segi artistik, seperti ilustrasi, potret, lukisan, foto dan patung.
http://suvarnabhumiairport.com/uploads/profiles/0000000001/filemanager/images/cicada_market_bkk_2.jpg
Selain itu nanti juga ada banyak seniman lokal yang siap untuk menggambar potret atau membuat karikatur Anda, membuat cetakan lilin dari tangan Anda, bahkan anda bisa belajar membuat benda  / patung dari tanah liat.
Amphitheatre menyediakan berbagai bentuk seni pertunjukan hiburan yang dirancang untuk mengedukasi serta menghibur para pengunjung. Pengunjung dapat menikmati macam-macam aktivitas edutainment oleh grup band , Dance Group, B Boy, pantomim, atau kelompok teater.
Di beberapa spot akan tampak pengamen dengan biola, anak kecil yang bisa menyeimbangkan banyak botol ditumpuk menjadi 1 bentuk.
Art of Eating adalah sebuah food court terbuka, di mana pengunjung dapat memilih berbagai macam hidangan lokal dan internasional, seperti aneka Thai / Korean/ Japanese / Western food seperti seafood bakar, daging babi panggang, steak, sate, Pad Thai, kerang goreng, pasta, dan berbagai jenis minuman dan makanan penutup. Pas untuk mencoba berbagai kuliner cemilan khas Thailand.
Ada juga beer garden untuk yang ingin hang out sambal menikmati minuman beralkohol.

So, jika ada waktu sempatkanlah untuk merasakan pengalaman belanja seru ke pasar malam Cicada  !

WAKTU BUKA
Jumat – Sabtu : 4.00 - 11:00
Minggu: 4.00 - 10:00
GRATIS !

Butuh sewa mobl untuk ke CICADA ? Klik ini !