Ladyboys Show Pattaya Paling Rekomended : Alcazar, Colloseum atau Tiffany ?

PILIHAN NONTON LADYBOYS SHOW PATTAYA
PILIHAN NONTON LADYBOYS SHOW PATTAYA PALING REKOMENDED
ALCAZAR, COLOSSEUM ATAU TIFFANY ? 

Sudah bukan rahasia lagi jika Thailand adalah gudangnya para ladyboy atau waria alias transgender tercantik se jagad raya. Kadang susah untuk menebak apakah wanita cantik itu benar-benar wanita asli 100% atau ternyata pria.

Para pria yang “menyulap” dirinya menjadi wanita ini gampang ditemui di mana-mana. Itu karena di Thailand keberadaan mereka sudah dianggap setara dengan pria dan wanita asli.
Jadi lapangan pekerjaan untuk mereka terbuka luas di banyak bidang seperti menjadi penjaga toko, SPG konter kosmetik di mall, Teller di Bank, Public Relations, atau resepsionis di hotel, dll.

Dan salah satu mata pencaharian yang paling terkenal adalah menjadi bintang panggung dalam berbagai macam pertunjukan / show ladyboys di berbagai kota seperti di Calypso di Bangkok , Alcazar di Pattaya, Simon Cabaret di Phuket, dll.
tiket NONTON LADYBOYS SHOW PATTAYA

Kecantikan para ladyboys di show tersebut sudah tersohor dan membuat para wisatawan dari berbagai negara setiap hari datang berbondong-bondong datang untuk menontonnya.
PILIHAN NONTON LADYBOYS SHOW PATTAYA MURAH
Para ladyboy ini bisa membuat wanita asli merasa minder karena umumnya mereka bertubuh langsing, tinggi, seksi dan bisa memakai high heels sambil menari dengan jempolan :)
MAU  NONTON LADYBOYS SHOW PATTAYA

Bentuk pertunjukan para ladyboys cabaret itu family friendly, untuk semua umur dan semua kalangan bisa menonton, karena hanya berupa tontonan dimana mereka ber lip sync atau bernyanyi dan menari yang dikemas dengan apik dengan make up tebal, kostum yang mewah dan glamor dan tata set panggung yang megah.
 LADYBOYS SHOW BAGUS PATTAYA
Well, memang kebanyakan kostum itu terbuka dan menampilkan keseksian para ladyboy dengan penampakan kesempurnaan seperti wanita asli. Tapi jika mereka berbicara, baru deh sadar bahwa mereka hanya wanita jejadian :)
 LADYBOYS SHOW PATTAYA

Nah, Tidak sah rasanya jika berlibur ke Pattaya tetapi tidak menonton ladyboy show . Yang paling terkenal adalah Tiffany, Alcazar dan Colloseum.

Ketiganya menawarkan formula yang sama dalam menarik penonton, tetapi itu yang sering membuat calon penonton bingung, sebaiknya pertunjukan Ladyboys show apa yang harus ditonton dan paling rekomended ?

Nih pilihannya :
1. Tiffany
Show pertama tentang ladyboy dan paling senior karena sudah berdiri selama 41 tahun . Di sini tiap tahun diadakan kontes pemilihan ladyboy tercantik sedunia bertitel “miss Tiffany” , jadi para ladyboy disini memang terkenal lebih cantik-cantik.

Dalam segi pertunjukkan, Tiffany paling terdepan dalam hal kreativitas tata panggung yang paling bagus dan mewah sekelas dengan pertunjukan di Las Vegas serta tidak membosankan.
Ada aturan ketat dimana penonton tidak boleh memotret atau merekam saat pertunjukan berlangsung.

Dan nanti jika mau berfoto dengan para ladyboy setelah show biayanya 100B / orang / foto.

Dari ketiga show sejenis, tiket masuk Tiffany memang paling mahal dibanding lainnya. But its all worth it, terbayarkan dengan tontonan yang berkualitas.
Harga tiket :
  • Mezzanine : 700B
  • VIP :800B
  • VVIP : 990B
Jam show : 16.30 , 18.00 , 19.30, 21.00 selama 70 menit

2. Alcazar
Lokasinya berdekatan dengan Tiffany, Alcazar adalah show yang paling terkenal, karena paling murah. Wisatawatan Indonesia seringnya menonton Alcazar.
Tetapi menurut saya show ini terasa agak sedikit membosankan. Ada sekitar 17 segmen dengan berbagai thema dan lagu seperti dari Thailand, China Korea, Bollywood, Russia , Vietnam, dll .

Nanti jika mau berfoto dengan para ladyboys biayanya 40B / orang / foto.

Harga tiket :
  • Deluxe : 425B
  • VIP : 550B
Jam show 17:00, 18:30, 20:00, 21:30 , selama 70 menit

3.Colosseum
Ini adalah show yang paling baru dengan gedung pertunjukan yang paling besar dan megah serta panggung yang lebih luas.
Tetapi sayang lokasinya tidak di pusat Pattaya seperti Tiffany dan ALcazar sehingga kurang terkenal.

Padahal shownya lebih bagus dan lucu dibanding Alcazar.
Jika mau berfoto dengan para ladyboy biayanya 40B / orang / foto. Dan jika di 2 tempat hanya ada primadona para”wanita” cantik, di sini ada 1 primadona seorang pria ganteng yang bisa ikut difoto bersama.

Harga tiket
Deluxe : 400B
VIP : 500B
Jam show :18:00, 19:30, 21:00 ( selama 75 menit )

So, setelah menonton ketiganya ( plus Calypso di Bangkok) saya bisa memberi rekomendasi bawah yang paling layak untuk ditonton adalah Tiffany, kemudian Colosseum dan terakhir adalah Alcazar.

Penasaran ingin menonton juga ?

Pesan E-ticketnya dahulu karena harga di tiket box lebih mahal. WA SAJA +62 82120523643

Tonton videonya di sini
NB : Harga tiket dikalikan kurs rupiah Rp. 430. Dan harga bisa berubah sewaktu-waktu

Biar praktis, sewa mobil saja untuk ke Pattaya
Budget pas-pasan, cari yang gratisan di Pattaya ? Siapa yang gak mau ?
Yang suka binatang wajib ke Sriracha Tiger Zoo
Foto-foto di Silverlake Winery juga bagussss
Berani makan Makan sate buaya di Floating Market ?
Untuk yang senang foto-foto bisa juga tujuan seru lain yaitu ke Art in Paradise
Kalau bawa anak harus datang ke Teddy Bear Museum ya