THE BEST LADYBOYS SHOW DI PATTAYA

ladyboys pattayaTHE BEST LADYBOYS SHOW DI PATTAYA

Sudah bukan rahasia lagi jika Thailand adalah gudangnya para ladyboy / waria / transgender tercantik se jagad raya. Para pria yang “menyulap” dirinya menjadi wanita ini gampang ditemui di mana-mana, karena di Thailand keberadaan mereka sudah dianggap setara dengan pria dan wanita asli. 
Jadi lapangan pekerjaan untuk mereka terbuka luas di banyak bidang seperti menjadi Teller di Bank, Public Relations, dll. Dan salah satu yang paling terkenal adalah menjadi bintang panggung dalam berbagai macam pertunjukan / show ladyboys di berbagai kota seperti di Calypso Bangkok , Alcazar Pattaya, Simon Cabaret Phuket, dll.
Kecantikan para ladyboys di show tersebut bisa membuat wanita asli merasa minder karena umumnya mereka bertubuh langsing, tinggi, seksi dan bisa memakai high heels dengan jempolan :)
Bentuk pertunjukan para ladyboys itu family friendly, untuk semua umur dan semua kalangan bisa menonton, karena hanya berupa tontonan dimana mereka ber lip sync atau bernyanyi dan menari yang dikemas dengan apik dengan make up tebal, kostum yang glamor dan tata set panggung yang megah. Well, memang kebanyakan kostum itu terbuka dan menampilkan keseksian para ladyboy dengan penampakan kesempurnaan seperti wanita asli. 
Nah, Tidak sah rasanya jika berlibur ke Pattaya tetapi tidak menonton ladyboy show . Yang paling terkenal adalah Tiffany, Alcazar dan Colloseum. Ketiganya menawarkan formula yang sama dalam menarik penonton, tetapi itu yang sering membuat calon penonton bingung, sebaiknya pertunjukan apa yang harus ditonton ? 

1. Tiffany
Show pertama tentang ladyboy dan paling senior karena sudah berdiri selama 41 tahun . Di sini tiap tahun diadakan kontes pemilihan ladyboy tercantik sedunia bertitel “miss Tiffany” , jadi para ladyboy disini memang terkenal lebih cantik-cantik. 

Dalam segi pertunjukkan, Tiffany paling terdepan dalam hal kreativitas tata panggung yang paling bagus dan mewah sekelas dengan pertunjukan di Las Vegas serta tidak membosankan. Ada aturan ketat tidak boleh memotret atau merekam saat pertunjukan berlangsung, dan jika mau berfoto dengan para ladyboy setelah show biayanya 100B / orang / foto. Dan tiket masuknya memang paling mahal dibanding lainnya. But its all worth it
Jam show : 16.30 , 18.00 , 19.30, 21.00 selama 70 minutes.

Harga tiket :
  • Mezzanine : 550B
  • VIP : 650B
  • VVIP : 750B

2. Alcazar 
Lokasinya berdekatan dengan Tiffany, Alcazar adalah show yang paling terkenal. Tetapi sayang terasa agak sedikit membosankan. Ada sekitar 17 segmen dengan berbagai thema dan lagu seperti dari Thailand, China Korea, Bollywood, Russia , Vietnam, dll . Jika mau berfoto dengan para ladyboysbiayanya 40B / orang / foto.

Jam show 17:00, 18:30, 20:00, 21:30 , selama 70 menit

Harga tiket : 
  • Deluxe : 425B
  • VIP : 550B

3. Colloseum
Ini adalah show yang paling baru dengan gedung pertunjukan yang paling besar dan megah serta panggung yang lebih luas. Tetapi sayang lokasiya tidak di pusat Pattaya seperti Tiffany dan ALcazar. 

Jika mau berfoto dengan para ladyboy biayanya 40B / orang / foto. Dan jika di 2 tempat hanya ada primadona para”wanita” cantik, di sini ada 1 primadona seorang pria ganteng yang bisa ikut difoto bersama

Jam show :18:00, 19:30, 21:00 ( selama 75 menit )

Harga tiket
So, setelah menonton ketiganya saya bisa memberi rekomendasi bawah yang paling layak untuk ditonton adalah Tiffany, kemudian Colosseum dan terakhir adalah Alcazar.

Penasaran ingin menonton juga ?  

Harga tiket yang tertera di atas adalah harga jika anda memesan  E-ticket di atas pada kami karena harga tiketnya jauh lebih murah dibanding membeli langsung di ticket box !

WA  +6282120523643 untuk info , 

atau klik link ini