VX the Fifty

Untuk yang mencari hostel murah dengan fasilitas lengkap di daerah Sukhumvit bisa memilih tempat ini. 

Terletak sekitar 10 menit berjalan dari stasiun BTS On Nut, tepat di area belakang sebuah gedung perbelanjaan dengan Tesco supermarket dan beberapa fast food.


Di lantai dasar ada resepsionis , ruang santai dengan TV, computer, buku-buku dan board games.Masuk ke dalam ada ruang makan / dapur kecil, toilet , mesin cuci koin dan pengeringnya, toilet, serta teras terbuka di belakang. 

Untuk naik ke ruang tidur ada pintu elektronik yang hanya bisa dibuka oleh tamu, jadi keamanannya cukup bagus. Saya tidur di kamar 8 mixed dorms dengan AC. Untuk yang ingin menekan budget, ada kamar 8 beds dengan kipas angin saja. 

Kamarnya terletak di lantai 3, cukup luas dengan AC dingin. Kasur empuk dan ada selimut loker, colokan listrik dan lampu di tiap unitnya. Disediakan loker. 

Toilet ada di lantai 2, terpisah antara wanita dan pria. Di toilet wanita ada 2 bilik mandi dan 2 toilet yang terpisah dan di sediakan juga hair dryer. 

Pagi harinya disediakan menu sarapan berupa roti , teh dan kopi yang bisa dibuat sendiri. 

Ini adalah kesempatan untuk bertemu dan bersosialisasi dengan para traveler lainnya, itu yang membuat saya lebih senang tinggal di hostel daripada di hotel. 

Sang pemilik juga rajin menyapa para tamu dengan ramah, begitu juga dengan bagian resepsionis . 

Kebersihan seluruh area baik, wifi stabil dan overall cukup puas dengan hostel ini

Oya, di dekat situ ada kedai yang menjual Thai Chicken Rice / Hainam chicken yang super enak sekali ! 

VX The Fifty Hostel
285/2-4 Sukhumvit Soi 50, Klongtoey, Sukhumvit, Bangkok, Thailand, 10260 agoda