BELANJA 100 BAHT THAILAND BANGKOK

Ada banyak hal menarik yang membuat orang dari seluruh belahan bumi ke Thailand. Bahkan menurut survey yang diadakan Mastercard, kota Bangkok terpilih menjadi kota wisata terfavorit di dunia , mengalahkan London.

Bangkok bisa menjadi tujuan wisata yang sangat populer bagi sebagian banyak orang karena ada begitu banyak pilihan untuk berbelanja di sini. 

Anda bisa wisata belanja seharian dari jam 05.000 pagi hingga pukul 01.00 pagi dengan menjelajahi pasar yang hiruk pikuk, jalanan yang sibuk, pasar malam, pasar terapung atau mall mewah dan membeli tas Gucci edisi terbaru atau anting-anting keren seharga 8000 rupiah. Bangkok di memiliki semuanya. 

Dan yang terpenting adalah sebagian besar produk buatan Thailand berharga (sangat murah) dengan kualitas yang baik dan berdesain unik. Baik untuk dipakai sendiri atau untuk oleh-oleh , anda tidak akan merasa rugi jika mengingat jumlah uang yang anda keluarkan di sana.

Ada jutaan jenis barang hal yang ditawarkan Thailand kepada wisatawan, Harganya pun beragam. Dari mulai 5Baht ( sekitar Rp.2000) hingga puluhan ribu Baht tersedia disini. Tetapi yang mencolok adalah betapa banyaknya barang dijual dengan harga 100B ( sekitar Rp.40.000)

Anda bisa mendapatkan banyak baju - kaos keren seperti dibawah ini
Jadi, tidak perlu membawa banyak baju saat berlibur ke Thailand. Tinggal membeli saja baju sesuai dengan selera anda dengan harga yang relatif murah !

Selain itu ada banyak barang lainnya seperti jam tangan, ikat pinggang, tas kecil, casing hand phone, boneka lucu, sendal, kaos kaki, hingga baju dalam ! 
   
Salah satu cara pintar pedagang di sana juga dengan mempermudah pembeli untuk membeli barang murah atau kecil dengan mengemasnya dalam 1 paket seperti untuk oleh-oleh seperti ini. 
Atau menjual barang dalam jumlah 2,3,4,5 atau 6 sekaligus seharga 100B. Jadi praktis dan saat membayarnya kita tidak merasa mahal karena mendapatkan banyak sekaligus.
Nah selain produk diatas, di supermarket, pasar, toko makanan kering dan tempat lainnya pun dijual paket makanan dengan harga yang sama. 
So, belanja di Thailand itu murah dan meriah bukan ? Tapi ingat, siapkan koper kosong dahulu !

NB : Barang-barang diatas di foto di Chatuchak market, Talad Neon, JJ Green night market, sekitar Khao San dan Pratunam area

Cari oleh-oleh Thailand- Bangkok ? Klik ini 
Mau tau oleh-oleh Keren Bangkok Thailand-2.html ? Klik ini 
Di mana beli oleh-oleh Mainstream Bangkok Thailand-2.html ? Klik ini 
Beli oleh-oleh untuk yang hobi masak ? Klik ini