MELLOW FELLOW HOSTEL

MELLOW FELLOW HOSTEL, GA BIKIN MELOW

Berlokasi di dekat BTS Ratchatewi yang berada di antara area Siam dan Pratunam, MELLOW FELLOW merupakan sebuah hostel kecil yang pas untuk kamu yang mencari tempat menginap dengan harga murah dan fasilitas lengkap seperti wifi dan sarapan gratis.

Walau terletak di area perumahan, tidak susah untuk menemukan MELLOW FELLOW , Karena hanya perlu sekitar 5 menit jalan dari stasiun BTS Ratchatewi, di jalan samping hotel Asia.

Banyak street food berjualan di sepanjang jalan itu, salah satunya ada mobil yang berjualan durian dengan harga murah . Tapi ingat, tidak diperbolehkan makan durian di hostel. 
Saat check in kita akan disambut seorang resepsionis yang ramah dan interior desain yang cukup eye catching dengan sebuah rak bambu yang dipenuhi berbagai barang yang unik. 

Di situ juga ada meja dan kursi yang tidak matching tetapi tetap enak dilihat. Di situ itu kita bisa mengobrol dengan sesama traveler lain atau makan sambil menonton TV layar besar. 

Di area belakang ada toilet, pantry dan tembok yang bisa ditulisi bermacam-macam kesan dan pesan.  
Untuk kamar semua ada di lantai 2,3, dan 4. Setiap tamu diberikan security key card untuk masuk ke kamar dan ke dalam hostel. Jadi securitynya lebih terjamin. 

Saya akan menginap di mixed dorms AC with 8 beds. Kamarnya cukup panjang dan jarak antar ranjang cukup lebar. Di tiap unit disediakan selimut tebal, colokan listrik dan lampu serta kotak rotan kecil untuk menyimpan barang di dinding. Kasur empuk dan nyaman. Serta ada gorden penutup untuk lebih menjaga privasi kita. Dan disediakan loker untuk menyimpan koper / ransel besar. 

Toilet dalam keadaan bersih, di sediakan toiletries dan juga hair dryer. 
Pagi harinya disediakan menu sarapan berupa roti, kue kering , teh dan kopi yang bisa dibuat sendiri. Jika dirasa kurang bisa membeli makanan lainnya di 7-11  atau berbagai macam penjual yang mangkal dekat hostel. 

Untuk yang senang blusukan, bisa mengeksplor area perumahan di belakang Mellow Fellow, dan akan menemukan sebuah masjid kecil dan beberapa rumah kayu dengan arsitektur kuno.

Serta jika melanjutkan dengan menyebrang kanal / khlongs tersebut kita bisa naik perahu untuk menuju ke area Pratunam – Platinum market, Wat Saket / Golden Mount – Khao san Road. Dan untuk ke Jim Thompson museum atau langsung ke MBK mall tinggal lanjutkan berjalan kaki saja.

So, tidak perlu mellow jika traveling sendiri, tinggal cari hostel yang asyik untuk mendapatkan fellow baru !