LAMURR HOSTEL

Lamurr adalah sebuah hostel mungil bertingkat 4 yang terletak di area Sukhumvit 41, dekat dengan Phrom Pong BTS. 

Lingkungan di sekitar hotel cukup hidup dengan adanya bar, street food, dan terletak di area belakang sebuah supermarket dan money changer. 
Dengan desain yang didominasi warna putih minimalis dan artsy, Lamurr merupakan salah satu hostel yang menyenangkan untuk ditinggali.
Ada banyak quote / kutipan seru yang terpampang di dinding-dinding di Lamurr. Cukup instagramable ! 
Kamar mixed room dengan 6 bunk bed dengan system pod terletak di lantai 2. Pod itu seperti ranjang susun tetapi posisinya lebih memanjang dan biasanya bagian kiri-kanan tertutup dinding. Tiap unit dilengkapi dengan lampu baca, gantungan baju, laci kecil dan ditutup tirai agar privacy lebih terjaga. Locker untuk menyimpan barang ada di bagian kolong. KAsurnya pun empuk dengan bed cover yang nyaman. 
Toilet berada hanya beberapa meter dari kamar dan ada water spraynya. Tersedia sabun dan shampoo, serta hair dryer. Kondisi toilet nyaman dan yang bersih. 
Pagi hari kita dapat menikmati sarapan gratis seperti susu, kopi, sereal , roti dan buah-buahan. 
Fasilitas lainnya selain wifi gratis juga ada washing & drying machine dengan koin untuk yang ingin mencuci pakaian dengan mudah. Praktis untuk para backpacker agar tidak perlu membawa banyak baju.

Salah satu pilihan hostel yang rekomended untuk kamar yang nyaman, harga terjangkau dan lingkungan yang asyik. Tersedia kamar dengan 4,6,8 beds dan khusus wanita
Info
Lamurr Sukhumvit 41 Hostel
2/46 Soi Sukhumvit 41 (Soi Pirom), North Klongton, Wattana, Bangkok 10110, Sukhumvit, Bangkok, Thailand, 10110
Email : info@lamurr.com