PASAR SENI CHATUCHAK

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT46VFkGciBrYKVyV8tIoB7Z6Wah3KRQcRQwTMhIJAKFnR1cCyJAg
Terkenal sebagai salah satu tujuan utama di Bangkok dan pasar outdoor terbesar di Asia Tenggara, Chatuchak Weekend Market adalah “hypermarket” bagi berbagai macam jenis barang. Surga bagi yang ingin wisata belanja dan wisata kuliner, tidak banyak yang mengetahui bahwa Chatuchak juga adalah surga bagi para pecinta karya seni yang unik dan kreatif.
http://3.bp.blogspot.com/-5ghNgawK2Jk/UdeU_aCcAyI/AAAAAAAAW3M/XSaKhmrpyY0/s1600/BKK+Day+2+-+2C.JPG
Terletak di area sector 7 dekat dengan Gate 2, Kita akan menemukan banyak kios dan galeri kecil yang dimiliki oleh para seniman lokal dan seniman muda Thailand yang menggabungkan warisan budaya mereka dengan berbagai macam bentuk seni modern, pop art, kontemporer , dalam berbagai media seperti lukisan, fotografi, patung, dekorasi rumah dan ratusan barang kreatif lainnya
Disana kita akan menemukan banyak Lukisan bergambar Buddha yang tradisional, pajangan kepala rusa, miniatur kecil sampai patung artistik. Koleksinya tidak kalah dengan galeri seni biasa. Bahkan ini adalah salah satu tempat terbaik di Bangkok untuk membeli banyak karya seni asli yang menarik dengan harga terjangkau.
Tetapi tentu saja kenyamanan menikmati karya seni disini tidak sebanding dengan datang ke galeri dalam gedung yang nyaman dan ber AC. Di sini kita harus jalan berdesakan di lorong yang sempit dan terkadang panas. Well, tetapi itu adalah salah satu bagian unik dan seru dari berbelanja di Chatuchak.
https://www.silverkris.com/sites/default/files/1105-travel-bangkok-chatuchak.jpg
Selain sebagai wadah untuk tempat memajang karya mereka, di sini juga banyak seniman yang langsung membuat berbagai karya seni mereka, seperti melukis, membuat benda dari tanah liat , sehingga kita bisa berbincang atau berdiskusi singkat bagaimana atau ide apa yang mendasari karya mereka itu. Bahkan kita bisa juga memesan karya mereka secara kustom.
https://travellingcolognian.com/wp-content/uploads/2015/10/IMG_0449_bearbeitet-2.jpg
Nah jika nanti ada rencana untuk datang ke Chatuchak tetapi tidak terlalu suka berbelanja dan lebih menyukai segala sesuatu yang berbau seni, langsung saja melipir datang ke section 7 ini.
https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/02/45/4c/f6/our-favourite-place-to.jpg
Diantara berbagai kios nanti akan menemukan beberapa cafĂ© – mini bar dengan dekorasi unik. Dan jika kaki sudah pegal, ada juga massage place yang akan membantu menghilangkan rasa pegal-pegal di kaki anda yang setelah seharian berjalan.

Info :
Chatuchak buka di hari Sabtu-Minggu pukul 10.00-18.00
Info dan tips berbelanja di Chatuchak lihat di sini

BUTUH SEWA MOBIL BUAT KE CHATUCHAK ? KE SINI AJA