TEDDY BEAR MUSEUM PATTAYA

Teddy Bear Museum Pattaya adalah museum pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang mengkhususkan diri pada koleksi boneka Teddy Bear setelah di Korea Selatan.

Kadang disebut juga Teddy Island, tempat ini berlokasi di Pattaya Utara, dan cocok bagi para penggemar Teddy Bear, para keluarga dengan anak kecil atau bagi mereka yang hobi berfoto .

Dengan koleksi lebih dari 2.000 boneka Teddy dari berbagai macam ukuran dan pose serta latar belakang yang menarik , para pengunjung dapat berfoto bersama dengan berbagai boneka Teddy yang lucu dengan suasana dan thema yang berbeda dengan kostum berwarna-warni yang atraktif.
Dibuka sejak 2013, Museum Teddy Bear ini dibagi menjadi 12 zona, yaitu :
  • Inca zone : Temui berbagai Beruang Teddy yang mengenakan pakaian Inca yang berwarna-warni dalam setting kekaisaran Inca yang menguasai sebagian wilayah Amerika Selatan ratusan tahun yang lalu. 
  • Fossil zone : Di zona ini beruang Teddy sedang bekerja menggali tulang dinosaurus. Anak-anak dapat menggali pasir dan turut serta menggali kerangka dinosaurus. 
  • Under the sea zone :Di zona ini, Teddy mengeksploras dunia bawah laut yang penuh dengan ikan berwarna-warni tropis, paus, kura-kura dan kerang laut. 
  • Winter zone :Di zona musim dingin ini beruang Teddy berpakaian seperti Santa. Dan berada seakan-akan di daerah musim dingin bersalju di Kutub Utara dengan sebuah igloo atau rumah khas kaum Eskimo 
  • Dinosaurs zone : Di sini Anda akan melihat Teddy dengan berbagai makhluk besar yang menjelajahi bumi jutaan tahun yang lalu seperti dinosaurus besar. 
  • Africa zone :Di sini Teddy berSafari dengan mobil Range Rover di Africa dan bertemu dengan banyak binatang seperti gajah, singa, jerapah, beruang dan monyet. 
  • Space super hero zone : Teddy menjelma menjadi superhero seperti Batman dan Spiderman.
  • Fairytale zone : Zona ini menampilkan Teddy Bears dalam setting di dunia dongeng. Ada juga taman bermain kecil dimana anak-anak bisa bermain petak umpet dan meluncur turun dari rumah pohon. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 2 siang, pukul 15.00 dan 16.00, Kapten Teddy Bear memimpin acara tarian Teddy Bear.
  • Europe Zone : Suasana di sini seperti di Eropa, seperti padang rumput, domba dan Castle Teddy Bear 
  • China zone : Di sini Teddy seakan-akan sedang berada di negeri China dan mengenakan pakaian tradisional China dengan latar belakang bangunan-bangunan Cina. Anda juga bisa berfoto dengan beruang Panda besar dan anaknya.
  • Funny zone : zona lucu yang paling berwarna 
                                           
  • Zona lainnya seperti zona art, dan outdoor photo spot dengan latar belakang pantai Pattaya 
Bisa lihat zona lainnya di video ini :
Untuk bisa menikmati seluruh koleksi yang ada diperlukan waktu sekitar 2-3 jam.

Setelah selesai berfoto, nanti di pintu keluar ada toko suvenir yang menjual segala macam benda dengan gambar atau figur Teddy yang bisa dijadikan kenang-kenangan atau oleh-oleh.

Nah, seru bukan ? Cocok banget untuk yang mau berlibur di Pattaya !
Ticket masuk
Dewasa : 500 baht (Rp. 215,00)
Anak: 300 baht (Rp. 129.00)
nb: Tinggi anak sekitar 90 - 130 cm
Bayi : Gratis !!

Pesan saja e-ticket yang lebih murah daripada beli langsung di sana

Opening Hours: 09:00 – 22:00
Location: 436/49 Moo 9, Beach Road Soi 1, North Pattaya Tel: +66 (0)3 841 1285

Untuk yang senang foto-foto bisa juga tujuan seru lain yaitu ke Art in Paradise
Gak sah ke Pattaya gak nonton Ladyboy Show !

Yang suka binatang wajib ke Sriracha Tiger Zoo

Foto-foto di Silverlake Winery juga bagussss

Berani makan Makan sate buaya di Floating Market ?

Waktu terbatas tapi mau ke Pattaya 1 hari saja ? Bisa dong !

Kalau banyak waktu bisa ke Pattaya 2 hari. Dijamin puas banget !


Budget pas-pasan, cari yang gratisan di Pattaya ? Siapa yang gak mau ?